Undangan

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarakatuh

Dengan memohon rahmat dan ridho Alloh SWT,
kami bermaksud menyelenggarakan syukuran pernikahan,

Lustrina Mulya ( Lulu )

Dengan

Hendro Marwanto ( Hendro )

yang Insyaallah akan dilaksanakan pada :

Minggu, 21 Maret 2010
Pukul 19:00 – 21:00 WIB
Bertempat Di Omah Sendok
Jl Taman Empu Sendok No 45 (SCBD) Senopati Jakarta Selatan
Latitude: S 06° 13′ 56” Longitude: E 106° 48′ 45”

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami,
apabila bapak/ibu/saudara/i berkenan hadir untuk memberikan restu

Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarakatuh

Kami yang berbahagia,
Lulu & Hendro

“Ya Allah……berikanlah kesempurnaan kepada kami
untuk bersyukur kepada-Mu atas nikmat yang telah
Engkau curahkan kepada kami dan kedua orang tua kami.
Baguskan lah dan ridhokanlah apa yang telah kami kerjakan,
Ya Alloh baguskanlah keturunan – keturunan
yang bakal lahir dari kami,
Sesungguhnya kami memohon ampunan dan berserah diri kepada-Mu”
(Al-Ahqaf : 15)

Advertisements
  1. Heheheh akhirnya sebentar lagi ya Insya Allah 🙂

    • Rina septiasari
    • March 12th, 2010

    Alhamdullillah, akhirnya muncul jg undangannya hehehhe … Selamat Lulu & Hendro , semoga lancar pernikahannya dan menjadi keluarga samara … amin

    • Aris
    • March 12th, 2010

    huhuiiii… akhirnya kluar juga keris empu gandring nya.. kekekkekee…
    selamat ya luk… moga syndrome nya ilang… dan menjadi keluarga SAMARA.
    aminnn

    • Ria
    • March 12th, 2010

    Alhamdulillah… Selamat yak Lulu & Hendro, semoga acaranya lancar & sukses! diberkahi & dirdhoi oleh Allah SWT. Amin… (Design undangannya LUCU bangett…!! sekali lagi Congrats!!

  2. selamat ya ndrooo….semoga menjadi keluarga yang rukun dan berbahagia

    • FanceDeny
    • March 12th, 2010

    Selamat ya hendro & lulu,
    smoga mjd keluarga samara, diberikan keturunan yg sholeh & sholihah.
    Tetep langgeng selamanya.
    amin

    Deny-Fance-Hisyam

  3. Tante n Om..

    selamat ya..s emoga langgeng sampai maut memisahkan 🙂
    pake acara nyebur ke kolam nggak.. kalo nggak ada biar aku yg nyeburin

    • Dyah-Yudi
    • March 12th, 2010

    Selamat,.. Pak hendro.
    Semoga menjadi keluarga sakinah,.. bahagia dunia Akherat Amin.
    Btw ga ada acr/syukuran di malang nich?
    *)hehhee

    • Rina Khairunnisa
    • March 12th, 2010

    wah..surprise banget nih dapat undangan dari lulu…selamat ya bu..moga acaranya lancar di hari H nnti dan bisa menjadi klg yang samara..Amin… ,mohon maaf rina hanya bisa kirim doa..jauh banget acaranya..^_^

  4. Lulu n Hnr, selamat ya atas pernikahan kalian semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warahmah, diberikan anak2 yang sholeh dan sholehah…. barokallahu laka wa baroka’alaika wa jama’a baina kuma fi khoir …. amiin…. Salam hangat -Budi-Sari-Helmi

      • Farid F
      • March 12th, 2010

      loo n poo …… slamet yo mugi mugi acarane dipun ridloi kaliyan Gusti Allah… lan mugi2 dados keluarga ingkang Sakinah Mawaddah wa Rahmah

    • aids
    • March 13th, 2010

    alhamdulillah akhire

    selamet pak
    mugo2 lancar jaya

    sepurane ga iso teko
    tak dungakne tekan kene , dadi kluarga samara

    amin

    • Nurfat
    • March 17th, 2010

    Selamat bro.. hehehhehe sepurane ra iso datang. uadoh nan jauh disono. tapi dongaku gawe awakmu fulll….. amin.

    • oVx ijen
    • March 18th, 2010

    wah wah, slamet ya ndrooo…., mugo2 dadi keluarga sing sakinah tenan…, amiiinn…., sementara sepurane gak isok teko.., tak dongakne teko kene yooooo….

      • Dody
      • March 18th, 2010

      Selamat ya mas. Semoga acaranya lancar dan pernikahannya langgeng sampai akhir hayat. Amin.

      Salam,
      Dody dan keluarga

    • Peet
    • March 18th, 2010

    Mas HnR & Lulu…

    Alhamdulillah akhirnya… Semoga lancar acaranya dan selanjutnya barokallahu laka wa baroka’alaika wa jama’a baina kuma fi khoir. Amien ^_^

    • didieth sakhsana
    • March 19th, 2010

    Selamat kawin…
    mugo2 kawin terus & gak kawin meneh hehehe (doa polosan)
    mugo2 dadi keluarga sing sakinah, mawaddah, warrohmah
    Amin
    Sepurane sing uaakeh Pa’ Ndandut…aku ora iso teko neng kerajaanmu.
    Suwun yo ulem2e

    • papizoel
    • March 19th, 2010

    Metz .. yach ..

    moga bisa menjadi Keluarga yang SAMARA ..

    Sakinah Mawadah Warrahmah

    amien

  5. selamat menempuh hidup baru,
    semoga dijadikan keluarga bahagia, dan samara amin.

    SUkses ndro

  6. Selamat ya Ndro dan Lulu, semoga jadi keluarga sakinah , Mawadah dan Warohmah

    Samrony , Ragil, Aisyah dan Berry

  7. Akhirnya 1 kawan lagi menyusul. Semoga menjadi keluarga SAMARA pak dan mohon maaf ngga bisa datang ke acara nikahannya.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: