Archive for June, 2009

Kesempurnaan

Orang bilang…hidup itu gampang jgn dibuat susah….betul begitu adanya sadar dech let’s enjoy aja tapi ketika apa yg kita ingin kan dan kita harapkan bertentangan dengan apa yg kita raih….ya….tetap semangat mungkin belom waktunya……just do it and be the best

– alhamdulilah masi diberi kenikmatan yg tiada tara
– alhamdulilah sampe sekarang masi tetap bekerja dimana banyak sekali pengangguran diluar sana….
– alhamdulilah sudah dilamar seseroang…sedang persiapan menuju mahligai rumah tangga….
– alhamdulilah dikelilingi orang-orang yg sadar akan kasih sayank……
– alhamdulilah diberi kesehatan yg begitu bernilai….
– alhamduliah masi bisa menulis atas syukur dan nikmat ini yg tiasa tara nya… dan selalu diberi kemudahan…. ternyata Dia sang Maha Pencipta tidak pernah tidur dan lengah….

Kata Harvey Dent di Batman : The night is darkest just before the dawn. What doesn’t kill you makes you stronger
jadi membuat aku berfikir…klo smua ini adalah pilihan dan smua hal pasti ada hikmah nya walaupun tetep aja suka berasa binun saat bertemu dengan tantangan dan persimpangan juga kekecewaan….

sedikit curhat beberapa hari ini saya memang sedang kecewa tapi ya mungkin ini teguran dr-Nya……
semoga diberi kesempatan selalu supaya bisa tetap ber-positif thinking
kita dilahirkan sendiri dan akan meninggal menghadap Sang Khaliq jg sendirian dengan berbekal amal dan ibadah….ya Alloh…..
simple sebenarnya….sedang kecewa dengan seseorang yg amat sangat plin-plan…..dia begitu berarti buat hidup saya….

dengan nada datar dan mudah berkata….” emang harus ada aku ya nanti ” secara mau ada acara nanti lebaran duh ampun….mungkin gak sadar dengan perkataan nya itu….ato mungkin itu sebuah kebingungan nya menghadapi persimpangan juga….

padahal sudah di-ingat kan sm si mas sang pujaan hati ku….” udah la sayank……whatever will be….will be….” katanya

bener juga….

Terimakasih ya Alloh…..dengan berbekal tawakal….smua pasti ada jalan nya….dan smoga saya tetap berfikir positif

tanda lahir

Sabtu siang hari janjian sama dr.marsia yg sudah lama ndak ketemu……ceritanya kangen-kangen an

dr.masia : loe…kmu klo marah mesti deh muka nya merah

loo : masa sey oups ketauan ney….tau dari mana

dr.marsia : aku liat-liat kmu tipe salmon pacth dech kayak nya…..

loe : apa tuw huehuehuehuehuehue aneh-aneh aja….masa iy aku mirip salmon 

dr.marsia : ach itu pr ya….gpp qo gak berbahaya itu cuman tanda lahir

ohohohoho…… ternyata owh ternyata :

Salmon patch
Salmon patch yang termasuk dalam tanda lahir vaskuler dalam penggolongan besarnya ini bisa digolongkan sebagai malformasi vaskuler dan tampak berupa bercak berwarna merah muda, tidak teratur dan sering dijumpai di tengkuk, kelopak mata atas, kening dan bibir atas.
Lesi di wajah bisa memudar dengan cepat dalam waktu sekitar 1 tahun sedangkan di tengkuk biasanya menetap. Tidak ada penanganan yang dianjurkan karena tidak ada
kecenderungan keganasan dan bercak di tengkuk juga bisa ditutupi oleh rambut.

sumber : http://health.groups.yahoo.com/group/dokter_umum/message/10043

heeeeeee aku punya tanda lahir…alhamdulilah gak berbahaya……

dr sebuah obrolan singkat dengan dr.marsia temen kuw