Archive for January, 2009

ternyata

mungkin terlalu dini aku mempercayai sesuatu yg belum aku analisa lebih lanjut…
tak seperti biasa nya ought ini salah satu ke-ego an ku 😦

sist, forgive me nothing any mean just for i want everything gonna be alright….
sekarang aku mengerti bahwa amanat itu sungguh berat, dan semakin aku menyadari sifat dasar manusia yg selalu ingin diuntungkan….Astagfirulloh :y

Advertisements

tunk tunk tunk

child-wait in the current week poo thousands miles away from me…

ouhgt missed him i’m gonna be alright and you better get back here soon

mutmainah

Adakalanya kita bertemu dengan rasa gundah dan saat itu juga sebaiknya kita segera menemukan cara untuk menetralisir rasa tersebut, tidak cukup mudah….. tapi kita bisa melakukan dan mencoba nya dengan segenap kesadaran bahwa Nafsul Mutmainahjiwa yang tenang ” serta hati yang bersih akan membawa dan menggiring kita untuk lebih bijak menerima keadaan…….well ikhlas hati akan menjadi hasil dari nafsul mutmainah…InsyaAlloh

Mari kita mencoba nya dan saling mengingatkan

Dan rahasiakanlah perkataanmu atau lahirkanlah; sesungguhnya Dia Maha Mengetahui segala isi hati.
QS. al-Mulk (67) : 13

intermezzo @ grafitti hihi

menyebalkan……stomachache……..aaarrrrgghhh cape bulak-balik ke toilet dalam waktu 6 jam 6 kali juga ketoliet artinya 1 jam sekali….WO terabaikan…hiks…gak konsen lemeeeezzzz….

poo lagi asik sibuk dengan team 3G nya lns…lns…dns….(secara jam kerja…ya iya laaaaa huehuehue   peace my poo  )

dear all beberapa hal yg kudu diperhatiin saat musim ujan :

1. jaga kondisi…jaga kesehatan…

2. atur pola dan asupan makanan ( jgn makan yg macem-macem apalagi sambel pedes dengan porsi yg banyak )

3. jgn telat makan 😀

siang-siang…time for lunch ujan masi deres dikebagusan gak bisa keluar neh…..delivery  saat menanti makanan, jemariku tetep lincah seperti ballerina  beraktifitas on whitemac dengan segenap konsentrasi sisa-sisa perjuangan (padahal lemes bgt ngambil bantex aja berasa bawa barbel  ) ….. hohoho qo yo seperti ada yg memperhatikan ya  owh my pooooooooo dr seberang sana ternyata u look about me ow ow so shy

ternyata dalam kesibukan nya….loe keep on u’re mind…tengkiuuuu  selamat bekerja kembali & semoga loe cepet pulih

3 pelajaran

Kemarin hari sabtu kami jalan-jalan ke kota bogor dengan niat wisata kuliner….ternyata segala sesuatu itu benar-benar tergantung niat diawal rencana nya hanya kuliner ya benar-benar disana kami hanya keluar masuk restorant…hihi aku dan poo memang doyan makan hmmmm jangan coba-coba mengganggu klo kami sedang makan dan menikmati nya

Tempat pertama yang kami kunjungi tetep… kebun raya bogor…akhirnya aku tau juga.. nice place tp sayang sepertinya tidak terawat seandainya orang-orang sadar akan indahnya negeri kita pasti tdk ingin mengotori nya, kami berjalan menuju jembatan persahabatan yg berada di dalam kebun raya tsb ow em ji tak pernah terbayang dan tak terduga kami bertemu teman lama mba opi with her family’s 🙂 ternyata jembatan tsb mempertemukan kami yang sudah lama tak bertemu, tdk lama kami berada disana segera bergegas pergi saat nya isi tanki….ma’lum peyut sudah bernyanyi  tujuan pertama MP (Macaroni Panggang) wooooowww yummmyyyy keju bangeeeett walau macaroni nya sedikit agak kurang berbumbu.

poo….klo aku & ibuku bikin sendiri bumbunya pasti lebih banyak sehingga taste nya akan berasa ” hehe klo bikin sendiri yuhuuuuuu ” said me will be someday…..

well kami sangat menikmati setalah berjalan beberapa km, tp tuw MP tak habis kami makan saat itu dengan asumsi kita akan mencoba makanan lain nya ckckckck…….om om pelayan nya datang menghampiri, dan menolong kami untuk take away MP nya. poo said ” Mas minta tolong dibungkus ya…tp bisa gak kita minta diganti yang lebih kecil…” belum rasanya poo berhenti jeda bicara nya om om pelayan dengan sesegera menjawab “ Ini saja ya saya akan bungkuskan ” dengan nada yang cepat tak ada jeda dan bergegas pergi….hmmmmm pelajaran 1 sebagai cerminan mbo ya klo pelanggan lg ngomong didengerin dulu apa mau nya dan sampaikan dengan baik-baik klo ternyata can’t serve it….point nya disini attitude ternyata, sudahlah bersyukur ada pelajaran setelah makan siang kami lewati. Ow ow ow tidak sampai disini kami pergi ke restorant sebelahnya lasagna gulung… makanan penutup qo sama-sama berat ya hehe jgn coba ganggu kami klo sedang makan….lasagna tuna gulung pilihannya dengan tempat yg cukup nyaman tdk terlalu ramai rasa nya cukup enak dan kebetulan posisi duduk yang kami pilih tepat PW banget….diseberang kami terlihat sebuah keluarga dengan 2 putra yg sudah cukup dewasa sedang bersenda gurau look like happines pelajaran 2 istana yg paling indah adalah keluarga….ketika adanya kesepakatan antara seorang ayah dan ibu dalam membesarkan anak  begitu pun si anak akan mudah menerima dalam satu bahasa sehingga terjalin suatu komunikasi yang ekspresif serta bisa saling menempatkan pada posisi apapun.

Hari menjelang sore kami harus segera pulang….tak lengkap rasanya klo tak membawa buah tangan….kembali berjalan memasuki beberapa toko yang dibeli hanya lah makanan…makanan dan makanan…hihi seperti yg kubilang diatas niatnya kuliner ya ternyata benar-benar kulier….saat menuju pulang pelajaran 3 kami dengan asyik nya ngobrol…poo merasa kehausan dan dia mengeluarkan minuman botol tak lama dr itu tiba-tiba seorang anak yg tak kami kenal menghampiri dan memegang botol tsb ” om minta om saya haus ” MasyaAlloh begitu terperanjatnya kami, botol itu poo lepaskan dr tangannya dan si anak pergi begitu saja, dari kejauhan kami melihatnya dia minum sedikit saja lalu diberikan pada kakak nya yg sedang duduk mungkin menanti botol tsb karna kehausan, kebersamaan & ikhlas memberi saat itu yg kami pikirkan hanya…. maka nikmat mana lg yang akan kamu dustakan.

Hello world on January

Tahun baru dengan segala harapan dan mimpi dimulai di bulan januari. Ini blog ke-2 ku yg aktif saat ini, yang ke-1 aku ngeblog di blogspot dengan judul “yaNg TerIndah” berisi tentang sekelumit cerita yang kualami namun kutulis dengan sebuah pemikiran sehingga tidak nampak itu merupakan suatu kisah dengan bahasa lain mungkin aku mempergunakan sebuah kata kiasan…hehe…cukup seru…

Melalui blog ini aku akan mencoba memulai menuliskan dengan rileks dan apa adanya segala sesuatu tentang kehidupan yang kulihat, kualami maupun yang ku analisa……memikirkan sesuatu tentunya dengan prinsip make it simple.

Poo yang selalu ingin membahas apapun yang dilihatnya, sehingga aku tergerak untuk menuangkan lewat sebuah tulisan dalam blog ini, namun seperti yang ku-utarakan diatas aku akan menuliskan segalanya dengan rileks jd jangan heran kalau blog ini bahasanya agak sedikit kurang sesuai dengan EYD yang baik dan benar hehe

Selamat datang di-blog ku…..